Tim Dota 2 NaVi Kembali Mengganti Roster Mereka. Tidak Ada Lagi Kesempatan untuk Mendapatkan Direct Invite TI

0
Dota 2 NaVi

Setelah beberapa kali gagal menampilkan performa yang baik, tim Dota 2 NaVi kembali memutuskan untuk mengganti roster mereka. Nikola “LeBron” Popovic terpaksa mengundurkan diri dari tim dan akan digantikan oleh Fedor “velheor” Rusikhin yang mengisi posisi 4, sementara itu Ilya “Lil” Ilyuk akan bergeser ke posisi 5.

Pergantian roster yang NaVi lakukan berada di luar jadwal periode transfer, artinya mereka telah melanggar peraturan Dota Pro Circuit dan seluruh poin DPC yang telah mereka peroleh akan gugur. Hal ini sangat disayangkan karena beberapa bulan lalu NaVi sempat menempati posisi 8 dan berkesempatan mendapat direct invite ke TI. Namun NaVi tidak dapat mempertahankan performa mereka dan harus tergeser ke posisi 10 sehingga memaksa mereka untuk melakukan pergantian roster.


Mengenai pengunduran diri LeBron, manager tim Dota 2 NaVi mengatakan bahwa ia adalah orang dan rekan satu tim yang baik untuk diajak bekerja sama. Namun mereka tidak berhasil untuk menyatukan ide satu sama lain antara pemain support dan core. Permasalahan inilah yang memicu pengunduran diri LeBron. Setelah mengundurkan diri, kabarnya LeBron telah kembali direkrut ke tim lamanya Element Pro Gaming dan akan bermain sebagai posisi support.

Selain itu, akibat pergantian roster yang tiba-tiba dan faktor permasalahan visa, NaVi memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen major ESL One Birmingham 2018 dan berfokus pada latihan dengan support baru mereka . Tujuan utama NaVi saat ini adalah mempersiapkan diri untuk China Dota 2 Supermajor, yang akan berlangsung antara 2 hingga 10 Juni di Shanghai.

Roster Dota 2 NaVi:

  1. Vladyslav “Crystallize” Krystanek

  2. Danil “Dendi” Ishutin

  3. Viktor “GeneRaL” Nigrini

  4.  Fedor “velheor” Rusikhin

  5. Ilya “Lil” Ilyuk