Tanggal Rilis Battlefield V Diundur Hingga Bulan November

1
Battlefield V

EA baru saja mengumumkan bahwa tanggal rilis Battlefield V untuk PS4, Xbox One, dan PC akan diundur hingga tanggal 20 November. Dalam pernyataan mereka, penundaan tanggal rilis ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas gameplay Battlefield V. Namun mungkin saja tanggal rilis yang bentrok dengan Fallout 76, Hitman 2, dan Red Dead Redemption 2 menjadi alasan lain untuk mengundur peluncuran game ini.

Awalnya Battlefield V direncanakan untuk rilis pada tanggal 19 Oktober, artinya peluncuran game ini diundur hingga satu bulan. Keputusan ini EA ambil setelah menerima banyak umpan balik dari sesi closed alpha. Beberapa masukan yang mereka terima meliputi penyesuaian tempo gameplay, peningkatan visibilitas prajurit, dan peningkatan penanganan senjata. Mereka berjanji bahwa aspek tersebut akan segera disesuaikan dan siap dicoba pada sesi open beta yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 September.

“Kami akan meluangkan waktu untuk terus melakukan penyesuaian akhir pada inti gameplay, dan untuk memastikan kami benar-benar mewujudkan potensi Tides of War.” ujar Oskar Gabrielson, General Manager DICE. “Kami tau memindahkan tanggal peluncuran artinya kita semua harus menunggu sedikit lebih lama. Tetapi kami akan menggunakan waktu kami untuk memastikan kami melakukannya dengan benar.”

Sang developer percaya bahwa Battlefield V adalah seri Battlefield terbaik yang pernah ada. Mereka mengatakan bahwa Battlefield V akan memberikan sebuah perjalanan emosional melalui kembalinya War Stories single player, pengalaman multiplayer yang dalam, Battle Royale, dan juga layanan Tides of War baru mereka.

 

1 KOMENTAR