Setelah 10 tahun, Shining Resonance Refrain akan hadir kembali musim panas ini!

0

Setelah 10 tahun seri Shining ini terhenti, Japanese RPG game Shining Resonance Refrain akan hadir kembali di musim panas tahun ini!

 

Bagi kalian yang belum tahu game ini, mungkin kalian akan mengingatnya sebagai Shining Forces di masa-masa era Genesis tahun 1992. Dilansir dari PlayStation Official Blogspot mewawancarai Localization Producer game ini, James Kuroki, Shining Resonace Refrain merupakan game remastered dari pendahulunya di PlayStation 3 yaitu Shining Resonance yang sebelumnya telah dirilis hanya di Jepang, namun pastinya dengan kualitas grafik yang telah disempurnakan menjadi 1080p.

Tokoh utama dalam game ini adalah Yuma seorang pemuda polos yang memiliki jiwa Shining Dragon dan didampingi oleh Kirika dan Sonia. Seiring berjalannya waktu Yuma akhirnya belajar dari mereka berdua dan menjadi anggota tim yang andal.

Game ini juga akan mencakup semua DLC pada original ditambah mode terbaru “Refrain” dengan kontennya yang bisa membuka Imperial Princess Excella dan Dragonslayer Jinas, dua karakter ini hanya bisa dimainkan di Refarin mode dan bukanlah playable karakter di Original mode. Saat kalian memainkan karakter tersebut, kalian akan memasuki cerita yang berbeda.

Kali ini tentu saja kalian akan disajikan 2 bahasa yaitu English dan Japanese dan kalian juga bisa mengganti bahasa tersebut kapan saja walaupun di tengah pertarungan.

Belum ada tayangan yang jelas mengenai bagaimana gameplay dari Shining Resonace Refrain, tetapi James Kuroki mengatakan bahwa Sega akan mengadakan livestream di channel Twitch Sega Jumat, 12pm PST (jam menyesuaikan) dan menampilkan gameplay game ini.

Shining Resonance Refrain bisa kalian mainkan di PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC via Steam dengan membayar $49.99.