PUBG Corp. Umumkan Turnamen PUBG Global Invitational 2018 Senilai 2 Juta Dolar

0
PUBG Global Invitational 2018

PUBG Corp. secara resmi akan mengurus turnamen major pertama mereka yang bernama PUBG Global Invitational 2018. Turnamen ini akan diadakan mulai dari tanggal 25 Juli sampai 29 Juli di Berlin, Jerman, dengan total hadiah senilai 2 Juta Dolar. 20 tim profesional dari berbagai benua akan bertanding memperebutkan chicken dinner dan gelar tim terbaik.

20 tim tersebut akan dipilih melalui turnamen kualifikasi regional yang diadakan di Amerika Utara, Eropa, dan Asia pada awal bulan Juli. Para penggemar PUBG dengan third-person perspective tidak perlu cemas karena PUBG Corp. akan mempersiapkan turnamen untuk tiap mode perspektif, jadi kali ini tidak hanya first-person perspective saja yang akan ditampilkan.

Pertandingan mode TPP akan diadakan pada tanggal 25 sampai 26 Juli diikuti oleh mode FPP yang diadakan pada tanggal 28 sampai 29 Juli. Dilihat dari kedua mode yang terpisah ini, dapat diasumsikan bahwa tiap mode akan mendapatkan total hadiah sebesar 1 Juta Dolar. Kamu bisa lihat jumlah partisipan dari tiap daerah di tabel dibawah ini.

https://steamcdn-a.akamaihd.net/steamcommunity/public/images/clans/27971017/94f165feec56472f13fd45645f94608ca7b3cc22.png

Korea, China, dan Jepang tidak dimasukkan kedalam region Asia karena sudah mendapat slotnya tersendiri. Saya merasa bahwa pembagian slot ini cukup aneh karena China mendapat jumlah slot yang sama dengan Jepang dan Korea meskipun basis pemain di China jauh lebih banyak. Belum ada detail lebih lanjut seperti penjualan tiket, kualifikasi regional, dan lokasi venue untuk PUBG Global Invitational 2018.

PUBG Global Invitational 2018, adalah momen penting bagi PUBG Corp. untuk memperlihatkan potensi Esport PUBG. Tim di PUBG Corp. bekerja tanpa kenal lelah untuk memastikan bahwa PGI 2018 dapat menjadi contoh puncak kompetisi PUBG dan menghidupkan semua keseruan, kegembiraan, dan ketegangan dari tingkat tertinggi permainan PUBG, tidak hanya bagi para penggemar yang menghadiri PGI 2018 , tetapi juga bagi mereka yang menonton di rumah.” – PUBG Corp. CEO, Changhan Kim