Preview Dark Souls Remastered, “Mengecewakan?”

0
Dark Souls Remastered

Dark Souls Remastered, siapa yang tidak menati game ini? Semua penasaran dengan hadirnya game Action Role Playing dari Bandai Namco. Tetapi berbalik dari semua itu, preview Dark Souls Remastered yang baru saja dilakukan Bandai membuat remastered tergolong “Mengecewakan”.

Berbicara game, jika sang pengembang ingin melakukan pembuatan ulang tentunya hal inti dan paling utama yang diharapkan berubah adalah grafiknya dan barulah gameplay, karakter, story, dan lainnya mengikuti. Namun apa yang dilakukan oleh Bandai Namco pada Dark Souls Remastered ini bisa kalian nilai sendiri.

Dark Souls Remastered

Respon yang muncul pertama kali adalah “apakan ini Demastered?”. Grafik 4K resolution dan 60fps yang dijanjikan oleh Bandai Namco nampaknya tidak terlihat sama sekali dalam preview yang disajikan. Memang, kita masih butuh pembuktian grafik melalui PC agar grafik nyata terlihat. Namun, apakah Bandai tidak mengusahakan?

Lalu apa saja yang membedakan Dark Souls dan Dark Souls Remastered?

Yang akan membedakan keduanya sebenarnya adalah gameplaynya mulai dari peningkatan jumlah maksimum pemain online dari 4 menjadi 6, Password Matching yang tersedia dari Dark Souls 2 dan 3 agar kalian bisa mengatur pertempuranmu.

Kita tidak bisa mengambil kesimpulan begitu saja, sepertinya ada kesalahan dalam cara menampilkan game ini pada saat Preview, berbeda dengan ini, Dark Souls Remastered dengan high graphic Xbox One cukup indah untuk dilihat. (2160p60 4K)

Dark Souls Remastered

Jadi bagaimana menurut kalian? apakah semua ini mengurungkan niat kalian untuk memiliki Dark Souls Remastered?

Kalian bisa melihat Preview oleh Bandai Namco lengkapnya di bawah ini! Dark Souls Remastered akan rilis 25 Mei mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.