Peluncuran Code Vein Diundur Hingga 2019 untuk Menyempurnakan Gameplay

0
code vein diundur 2019

Kabar buruk bagi para peminat game anime vampire Dark Souls ini. Bandai Namco mengumumkan bahwa peluncuran Code Vein akan diundur ke tahun 2019, padahal sebelumnya game ini telah dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 27 September 2018. Dalam pernyataannya, tidak ada informasi mengenai tanggal rilis secara pasti. Mereka mengatakan bahwa pengunduran ini dilakukan untuk menyempurnakan gameplay.

Dalam tweet mereka, Bandai Namco memutuskan untuk mengundur peluncuran Code Vein hingga tahun 2019 untuk menyempurnakan gameplay, keputusan ini diambil berdasarkan umpan balik yang mereka terima selama beberapa bulan terakhir. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa produk final yang diluncurkan akan sesuai atau bahkan melebihi ekspektasi para gamer.

“Code vein telah menerima banyak sekali umpan balik positif dari para penggemar yang telah mencoba langsung versi game yang sedang dikembangkan selama sembilan bulan terakhir,” ujar Eric Hartness, wakil presiden marketing dari Bandai Namco America.

“Berbekal pengetahuan tentang seberapa baik game ini telah diterima, kami membuat keputusan untuk menunda peluncuran Code Vein untuk lebih menyempurnakan gameplay dalam upaya untuk melampaui harapan yang telah dimiliki penggemar dari game ini. Ini adalah keputusan yang sulit untuk dibuat, tetapi kami merasa ini adalah keputusan yang benar.

Code Vein pertama kali diumumkan pada bulan April 2017 dan mengambil banyak inspirasi dari seri game Dark Souls. Dengan menggunakan kekuatan super yang dikenal sebagai Gifts, kamu harus melawan sekumpulan makhluk iblis yang dikenal sebagai the Lost dalam dunia post-apocalyptic bergaya anime bersama dengan partner yang dikendalikan AI.

Minggu lalu, Bandai telah menampilkan trailer yang memperkenalkan Mia Karnstein dan Yakumo Shinonome, partner yang bisa kamu pilih untuk menemani perjalananmu di dunia Vein. Code Vein akan dirilis ke PS4, Xbox One dan PC.