OG Dota 2 Umumkan Kembalinya ana dan Kedatangan Topson Kedalam Tim

0
og dota 2

OG Dota 2 umumkan kembalinya Anathan “ana” Pham dan kedatangan pemain baru Topias “Topson” Taavitsainen kedalam tim. Mereka akan mengisi tempat kosong yang ditinggalkan oleh support dan offlaner mereka, Tal “Fly” Aizik dan Gustav “s4” Magnusson, yang belum lama ini pindah ke tim Dota 2 Evil Geniuses.

Kehadiran ana tentu tidak asing bagi para fans OG Dota 2. Dia merupakan bagian dari roster OG Dota 2 yang berhasil memenangkan dua turnamen major Dota 2 di musim 2016 – 2017. Usai The International 7 ana meninggalkan tim OG Dota 2, kemungkinan besar karena hasil yang tidak sesuai dengan ekspektasi mereka. Kini ana kembali kedalam tim OG Dota 2 namun tidak seperti dulu dimana dia ia menempati posisi midlaner, kali ini dia akan bermain sebagai posisi carry.

Nama Topson mungkin terdengar asing bagi kalian. Topson belum pernah bermain di dalam tim tier 1, namun namanya cukup terkenal dikalangan pemain dengan MMR tinggi. Permainan Monkey King-nya di mid lane berhasil membuat banyak pejuang MMR di Eropa kesulitan. Dia juga merupakan pelopor Invoker dengan build yang super agresif menggunakan Quas Wex plus Meteor Hammer dan Spirit Vessel. Topson akan bermain sebagai midlaner untuk OG Dota 2.

Dengan kedatangan dua pemain tersebut Johan “N0tail” Sundstein dan Sébastien “7Mad” Debs akan berpindah posisi ke support dan offlaner. N0tail sudah pernah bermain sebagai support saat berada di tim Fnatic dan Secret, jadi perpindahan posisi ini tidak terlalu menjadi masalah. Sedangkan 7Mad hanya pernah beberapa kali bermain sebagai offlaner di OG Dota 2, jadi perpindahan posisi 7Mad akan menarik untuk di ikuti.

Roster OG Dota 2:

  1. Anathan “ana” Pham
  2. Topias “Topson” Taavitsainen
  3. Sébastien “7Mad” Debs
  4. Jesse “JerAx” Vainikka
  5. Johan “N0tail” Sundstein