Lebih Dari 100.000 Orang Telah Menandatangani Petisi Untuk Mengembalikan Trading Rules CS:GO Yang Lama

0
CS:GO

Beberapa hari yang lalu Valve meluncurkan update baru untuk CS:GO, update tersebut memberikan penyesuaian pada beberapa map dan trading rules. Meskipun penyesuaian map sudah menuju ke arah yang tepat, namun sepertinya keputusan perubahan trading rules tidak disetujui oleh komunitas CS:GO. Lebih dari 100.000 orang telah menandatangani petisi untuk mengembalikan trading rules CS:GO yang lama.

Sejak update tersebut diimplementasikan, item CS: GO yang didapat melalui trade akan memiliki trade cooldown selama tujuh hari, sama seperti barang yang dibeli in-game atau melalui Steam Community Market. Valve mengatakan bahwa update tersebut bertujuan untuk mengurangi hal negatif yang tidak diinginkan dalam trading (penipuan), sambil tetap menjaga trading antar pemain.

Nicolai “dev1ce” Reedtz, sniper tim Astralis, mengungkapkan pendapatnya mengenai perubahan trading rules. Ia mengatakan bahwa cooldown yang terdapat pada item yang baru dibuka tidak akan menghentikan scamming, hal ini justru memaksa orang-orang untuk menjual skin baru mereka di Steam Market . Ia menambahkan bahwa satu-satunya pemenang dari update ini adalah Valve dengan uang yang mereka hasilkan dari penjualan di Steam Market.

Valve sendiri dalam post mereka telah menyadari bahwa perubahan tersebut akan mengganggu beberapa pemain . Valve akan terus mengevaluasi kebijakan trading seiring waktu dan akan menerima feedback atau kekhawatiran pemain mengenai rules baru tersebut. Jadi, bagaimana pendapat kalian mengenai perubahan trading rules ini?