Evil Geniuses Dota 2 Melepas MISERY dan Fear dari Tim

0
Dota 2 Evil Geniuses

Berita besar datang dari tim Dota 2 Evil Geniuses. Setelah tersingkir diawal turnamen ESL One Brimingham 2018 tanpa memenangkan satu pertandingan pun, mereka akhirnya memutuskan bahwa mereka perlu melakukan perubahan. Tim Dota 2 Evil Geniuses mengumumkan bahwa mereka akan melepas Rasmus “MISERY” Filipsen dan Clinton “Fear” Loomis dari tim.

Hasil turnamen dari tim Dota 2 Evil Geniuses belakangan ini memang mengecewakan. Dulu Evil Geniuses merupakan langganan peringkat 4 besar dalam tiap turnamen yang mereka datangi. Namun performa mereka menurun sejak The International 7 dimana mereka hanya menempati peringkat 12 dan sejak saat itu performa mereka semakin bertambah buruk. Memang beberapa waktu lalu Evil Geniuses memenangkan GESC: Indonesia Dota 2 Minor, namun sepertinya hal tersebut tidak berhasil mengembalikan kepercayaan diri tim ini.

Kepergian MISERY dari Evil Geniuses juga sepertinya di iringi dengan konflik internal. Dalam tweetnya, MISERY mengatakan bahwa dia lega dan senang bisa keluar dari tim. Fear juga mengatakan dalam tweetnya bahwa ia senang mendapatkan waktu di rumah setelah musim yang sangat melelahkan dan mengecewakan. Dari tweet mereka, kelihatannya tim Evil Geniuses memang sedang dalam kondisi tegang dan penuh stress.

Sejauh ini mereka belum mengumumkan siapa yang akan mengisi posisi kosong di tim Dota 2 Evil Geniuses. Menurut rumor, Kyle “melonzz” Freedman atau Kanishka “BuLba” Sosale akan mengisi posisi kosong tersebut. Akibat kepergian kedua pemain mereka, poin DPC Evil Geniuses akan gugur dan mereka harus melewati open qualifier untuk dapat bertanding di The International 8.

Roster Dota 2 Evil Geniuses:

  1. Artour “Arteezy” Babaev
  2. Syed Sumail “SumaiL” Hassan
  3. Andreas Franck “Cr1t-” Nielsen