Call of Duty: Black Ops 4 Hadirkan Mode Multiplayer, Zombie Mission, dan Battle Royale

1
Call of Duty: Black Ops 4 Hadirkan Mode Multiplayer, Zombie Mission, dan Battle Royale

Melalui event besar yang diselenggarakan oleh Activision dan Treyarch pada tanggal 17 Maret di Los Angeles, mereka mengungkap Call of Duty: Black Ops 4 dengan tiga mode yang bisa kamu mainkan yaitu multiplayer, zombie, dan battle royale. Sayangnya, single player campaign tidak akan muncul dalam Call of Duty: Black Ops 4, namun mereka menjanjikan tingginya kualitas ketiga mode yang tersedia dan pastinya akan membuatmu ketagihan.

MULTIPLAYER

Sang developer mengungkapkan bahwa mode multiplayer Call of Duty: Black Ops 4 merupakan mode paling ambisius yang pernah mereka kerjakan. Mode ini akan membawakan combat yang luas, gunplay yang solid, medan militer yang autentik, serta kontrol yang responsif. Tidak ada aksi akrobatik seperti thrust jump dan wall run, selain itu spesialis baru akan hadir bersama dengan spesialis lama. Kemudian terdapat fog of war di mini map, player dan rekan satu timnya akan saling berbagi vision, jadi player juga bisa melihat apa yang timnya lihat.

ZOMBIE

Zombie mission di Call of Duty: Black Ops 4 berada di dunia yang berbeda dengan game mode lain. Kamu akan bermain sebagai Bruno, Charlotte, Diego, atau Shaw yang bertugas melawan tatanan kuno yang memiliki tujuan jahat. Kamu akan melakukan perjalan waktu ke tiga lokasi untuk menghentikan si pria jahat. Dalam mode ini kamu bisa bermain bersama orang lain ataupun dengan para bot. Kemudian kamu juga bisa mengatur speed, damage, health, dan sebagainya sesuai dengan kemauanmu.

BATTLE ROYALE (BLACKOUT)

Di Call of Duty: Black Ops 4, mode battle royale diberi nama Blackout. Sang developer sendiri tidak memungkiri bahwa mode Blackout di Call of Duty: Black Ops 4 merupakan tanggapan langsung atas kesuksesan game battle royale lain seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Fortnite. Mereka mengatakan bahwa mode ini akan unik dan akan hadir dengan gaya Black Ops sendiri. Mode ini menjanjikan aksi serba cepat, kendaraan di segala bidang, dan map yang 1500 kali lebih besar dibandingkan dengan Nuketown.

Meskipun mereka hadir dengan pendekatan yang berbeda pada game ini dengan tidak menghadirkan single player campaign, namun mereka menjanjikan tiga game mode yaitu multiplayer, zombie, dan battle royale yang telah diperbarui dan mendapat banyak peningkatan. Semoga keputusan mereka dalam mengorbankan single player campaign untuk menghadirkan mode battle royale bisa membuahkan hasil. Call of Duty: Black Ops 4 akan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 12 Oktober 2018 ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

1 KOMENTAR