Bandai Namco Mengumumkan Platform God Eater 3 Pada Trailer Terbarunya

64

Bandai Namco mengumumkan platform kemunculan God Eater 3 melalui trailer terbaru yang mereka rilis. Berdasarkan trailer tersebut game ini akan dirilis pada PS4 dan PC. Belum ada kejelasan mengenai tanggal rilis, namun sudah dapat dipastikan bahwa God Eater 3 akan dirilis tahun ini.

Gameplay God Eater secara garis besar mirip Monster Hunter. Sekelompok anak muda dengan senjata besar berkeliling mengalahkan makhluk raksasa, mengubah bagian tubuhnya menjadi senjata dan armor baru yang digunakan untuk memburu monster yang lebih besar. Yang membuat God Eater berbeda adalah pendekatan pertarungannya yang lebih cepat dan memiliki feel arcade. Saat bermain solo, kamu akan ditemani segerombolan teman-teman NPC yang ikut menghajar monster yang kamu lawan, dan pertempuran cenderung lebih mobile dan responsif dibanding dengan Monster Hunter, dengan combo udara menjadi bagian penting dari gerakanmu.

Trailer dimulai oleh kemunculan Hugo Pennywort yang akan bekerja sama dengan protagonis pilihan pemain untuk pergi berburu monster. Ashlands menjadi sorotan pada trailer kali ini yaitu wilayah tak berpenghuni di dunia di God Eater 3 di mana orang dipaksa untuk tinggal di tempat penampungan bawah tanah yang disebut Ports. Akan ada God Eater baru juga yang lebih kuat dan tahan terhadap udara Ashlands yang mematikan. Meskipun God Eater dianggap sebagai seri game yang niche, keberhasilan Monster Hunter: World baru-baru ini dapat membawa penggemar baru ke franchise God Eater apalagi yang jatuh cinta dengan pertarungan melawan monster besar.

God Eater 3 juga akan memperkenalkan beberapa combat mechanic dalam bertarung. “The Engage System aktif ketika seluruh anggota tim tetap dekat dengan satu sama lain selama misi untuk mendukung kekompakan tim ketika menyerang Aragami,” Bandai menjelaskan. “Accelerator Trigger adalah skill pasif baru yang dapat diaktifkan dengan persyaratan tertentu seperti melakukan perfect guard.”